Patroli KRYD, Polisi Temukan 14 Warga Pesta Miras di Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR – Polsek Mamajang terus menggencarkan patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pada sabtu malam (24/10/2021) pukul 22.30 wita, aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang melakukan patroli dan menemukan empat belas warga tengah berkumpul sambil mengonsumsi miras di dua lokasi yang berbeda yaitu Jalan Kakatua dan Jalan Anuang, Kota Makassar.

“Barang bukti yang diamankan yaitu satu botol miras jenis Mc Donald tercampur miras jenis tuak (ballo) dan 1 unit motor Honda Beat warna hitam,” ungkap Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante.,SE.SIK.MH

Empat belas warga itu kita amankan di polsek Mamajang kemudian diberikan pembinaan agar tidak meneguk minuman haram tersebut karena dapat berpotensi terjadinya tindakan kriminalitas.

Kapolsek Mamajang AKP Mariana Taruk Rante.,SE.SIK.MH ini menyatakan, pihaknya intens melakukan patroli demi memberi rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Tugas kami memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat saat beraktivitas maupun beristirahat,” tandas perwira pangkat tiga balok ini.

  • Bagikan