Lapas Kelas ll Bukukumba Gelar Bakti Sosial Berbagi dan Empati Kumham

  • Bagikan

BULUKUMBA – Pada Kamis, (21/10/21), pukul 10.00 sampai dengan 11.30, jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas ll Bulukumba, mengikuti kegiatan Bakti Sosial Kumham Peduli Kumham Berbagi dan Empati Kumham dalam rangka memeriahkan hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021 secara virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam kegiatan ini di lakukan Pembagian New Kit Normal dengan memberikan 50 box masker dan 10 liter handsanitizer kepada tenaga kesehatan yang di terima oleh perwakilan dari Puskesmas Bontonyeleng Kabupaten Bulukumba.

Selain itu,di lakukan donor darah oleh Pegawai Lapas Bulukumba, yang dilaksanakan di RSUD Sultan Daeng Radja Kab. Bulukumba.

Kegiatan ini berlangsung aman, kindusif dan terkendali, dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Syarifuddin Nakku, Kalapas Bulukumba mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kementrian Hukum dan HAM kepada seluruh tenaga kesehatan yang telah berjuang sebagai garda terdepan dalam melawan virus covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Kementrian Hukum dan HAM kepada tenaga kesehatan, sebagai garda terdepan dalam memerangi virus covid-19,” ungkap Syarifuddin.

Laporan : Randi

  • Bagikan