Rentan Anak Terlibat Kriminalitas, Binmas Ini Tak Bosannya Menasehati

  • Bagikan

MAKASSAR — Setiap orang tua pasti ingin memberikan yang terbaik untuk anaknya. Agar anak mendapatkan kehidupan yang lebih baik, selalu bersemangat menjalani kehidupan dan menjadi motivasi untuk anak menggapai impiannya. Melawan lupa dengan aktivitas seharian dalam pelaksanaan tugas Kepolisian untuk melayani Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mamajang Polrestabes Makassar intens menarget anak-anak untuk selalu diberikan edukasi, nasehat dan perhatian penuh dalam pemeliharaan situasi kamtibmas di kewilayahan.

Nampak dari kamera sederhana awak media, terlihat Aiptu Gatot Rusmanto Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandala Polsek Mamajang sedang memberi semangat, nasehat, dan motivasi untuk anak-anak di wilayah binaannya. (Selasa, 19/10/2021), pagi.

Pak Binmas mengatakan”Sahabat Polisi namanya jika bisa menasihati dengan kata-kata bijak untuk anak, dan berikan kasih sayang yang tulus serta lembut kepada anak, maka anak akan merasa bahagia dan disayangi, Saya juga bertugas melayani masyarakat, mereka juga anak-anak Saya”. tutur Aiptu Gatot Rusmanto saat di konfirmasi.

Kapolsek Mamajang membenarkan bahwa personil binmasnya intens memantau anak-anak di wilayahnya dan mengatakan “Memberikan perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak di wilayah sambang juga hal yang utama dalam mengurangi kejadian kriminalitas saat ini. Intens perkembangan terlalu banyak anak-anak kita terlibat dengan dunia kriminal. Hal tersebut pihak Kepolisian wajib memprioritaskan keselamatan masa depan generasi pelanjut secara positif. Kita berusaha memberikan wadah pencapaian cita-cita mereka, ciptakan kenyamanan pada mereka. Semua pihak harus bersatu, safe of the children”, ungkap Kapolsek Mamajang Akp Mariana Rante Taruk,.SE,.SIK,.MH melalui Iptu Danang Sulistyo Wakapolsek Mamajang.

“Siap Om Polisi, kuingat selalu nasehatta’…Main game ji saya…ada game di HP ta om Polisi ?” jawab polos Seorang anak saat disambangi oleh Aiptu Gatot Rusmanto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mandala Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

  • Bagikan