Seorang Wanita Mengalami Luka Dibagian Wajah Diduga Akibat Penganiayaan

  • Bagikan

MAKASSAR – 16 September 2021 sekitar pukul. 15.00 Wita bertempat di Jl. Mawas Raya (samping Mall Mari) Kec. Mamajang Kota Makassar.

Personil Opsnal Reskrim Polsek Mamajang, yang di pimpin Kanit Reskrim IPDA GUNAWAN AMIN SH, dengan didampingi Panit 2 Reskrim IPDA AGUSTINUS.T, SH., MH, telah mengamankan seorang pelaku penganiayaan.

Adapun laporan dari anggotaPengaduan dengan no: LP /  87  / IX / 2021 / POLRESTABES MAKASSAR / SEK MAMAJANG / tanggal 16 September 2021.

Pelaku, (Lk) Fadhil Muhammad
• Umur 20 Tahun
• Agama Islam
• Pek. Tukang Parkir Mall Mari
• Alamat. Jl. Singa 1 no.13 Makassar.

Awal kejadian bermula korban mendatangi tersangka di tempat parkiran samping Mall Mari dengan niat untuk meminta powerbank milik korban yang dipinjam oleh tersangka.

Namun setibanya korban menyampaikan maksud kedatangannya, tersangka marah karena dimintai powerbank dan mengeluarkan kata- kata kotor kepada korban dengan menyebutkan korban dengan sebutan wanita tanpa bayaran.

Karena tidak terima dengan perkataan itu, korban juga marah, lalu tersangka kembali memukul korban dengan menggunakan kepalan tangan dan kaki pada bagian kepala korban, yang mengakibatkan luka bengkak atau memar.

Atas kejadian itu korban merasa keberatan dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Mamajang, untuk meminta agar di proses secara hukum.

Dari laporan masyarakat bahwa diduga pelaku berada di Jl. Mawas Raya (parkiran samping Mall Ratu Indah).

Anggota Sek.Mamajang yang dipimpin Panit 1 Ipda Agustinus.T S.H.,M.H melakukan pencarian dan berhasil mengamankan pelaku dan mengarahkan ke Polsek Mamajang guna proses Hukum lebih lanjut.

Hasil interogasi yang dilakukan oleh Tim Opsnal polsek mamajang mengatakan, dari pelaku (Lk) Fadhil Muhammad, bahwa benar telah melakukan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Jl. Mawas Raya (parkiran samping Mall Mari) Kec, Mamajang Kota Makassar, Pada hari Sabtu tanggal 16 September 2021.

Penulis : Karca

  • Bagikan