Seorang Pengendara Sepeda Motor Jadi Korban Penganiayaan Dua Orang Jukir Liar

  • Bagikan

MAKASSAR – Diduga oknum juru parkir liar melakukan penganiayaan di Jalan Veteran Selatan tepatnya di bundaran Jl. Ratulangi sekitar pukul 22.00 wita. (13/9/21)

Tim awak Media anteronews.id mencoba mendatangi Mapolsek Mamajang untuk meminta konfirmasi atas peristiwa itu ke pelaku penganiyaan yang di duga sebagai jukir liar.

Dari keterangan pelaku mengatakan telah melakukan pemukulan pada seorang pengendara yang memarkir kendaraannya untuk membeli makanan.

Menurut jukir liar ini sebut saja IR alias bersama rekannya FL yang berada dalam sel Polsek Mamajang mengatakan “Saya parkir iye awalnya begini, Saya tagih uang parkir ke korban mereka meminta ke saya karcisnya jadi saya bilang karcisnya tidak ada pak, jalan maki ungkap jukir liar kepada korban,”.

Selanjutnya korban yang berinisial WA, tidak mendengar jukir liar tersebut dan tetap saja meminta karcis kepada jukir liar ini, kembali pun si jukir menyuruhnya jalan hingga keempat kalinya si jukir liar ini menyuruh korban berjalan akhirnya ke dua jukir liar ini melakukan pemukulan kepada korban.

Tak butuh waktu lama korban WA, beranjak menuju Polsek Mamajang untuk melakukan pelaporan terhadap kedua jukir itu.

Adapun bukti laporan korban dengan no Lp./B/84/IX/2021/SPKT.UNIT SHABARA/POLSEK MAMAJANG/POLRESTABES MAKASSAR/POLDA SULSEL.

Untuk sementara menurut salah satu penyidik Bripka Deny, yang menangani kasus ini saat kami temui diruangannya menyampaikan bahwa pasal yang dikenakan untuk kedua pelaku yakni pasal 170 subsider 351 ayat 1 dengan ancaman kurungan paling lama 5 tahun 6 bulan, ungkap Deny.

Penulis : Karca

  • Bagikan