Karutan Hadiri Hari Jadi BLK Kabupaten Pangkep Sekaligus Penandatanganan Kerjasama

  • Bagikan

PANGKAJENE – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pangkajene  menghadiri Hari jadi Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang berkantor di Kec. Mandalle. Senin (13/09/21)

Rangkaian acara tersebut dihadiri  Oleh Kabid Pembinaan dan Kerjasama Teknologi dan Informasi bapak Rahnianto, SH. Turut hadir Dirjen Binalavotas Kementerian Ketenagakerjaan, Perwakilan Bupati Pangkep dr. Baharuddin, MM (Staf Ahli Bupati), Kepala BLK kab. pangkep, Kepala BLK Makassar, Ka. BLK Bantaeng, Jajaran Forkopimda Pangkep, Perwakilan Bupati Barru.

Puncak Peringatan Hari Jadi Balai Latihan Kerja Kab. Pangkep yang ke 2 tahun  sekaligus terlaksananya penandatangan MoU antara BLK Pangkep dengan Rutan Kelas IIB Pangkajene.

Kepala BLK mengatakan, kerja sama dengan Rutan Pangkajene bertujuan untuk melatih warga binaan Rutan Pangkajene dengan harapan warga binaan nantinya setelah bebas bisa menjadi terampil.

Sementara itu Karutan, Ashari mengucapkan terimakasih kepada BLK dalam hal memberikan program pelatihan kemandiri terhadap warga binaan “ini lah yang kami harapkan sehingga warga binaan kami memiliki keterampilan selama menjalani masa pidana.”ujarnya.

Laporan : Randi

  • Bagikan