Calon Ketua NaSDem Maros Kunjungi Korban Kebakaran di Tompobulu’

  • Bagikan

MAROS – Dewan Perwakilan Daerah Partai NasDem Maros, kunjungi seorang warga yang terkena bencana kebakaran di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Maros, H. Haris, Senin (06/09/2021).

Dalam kunjungan yang dilakukan dipimpin secara langsung oleh Calon Ketua NasDem Maros, H.Sahiruddin yang didampingi oleh anggota dan kader NasDem Maros.

H.Sahiruddin mengatakan, dirinya mengunjungi korban kebakaran selain memperpanjang silaturahmi, juga sebagai bentuk prihatin atas peristiwa dan musibah yang telah menimpah masyarakat.

“Hal ini sudah menjadi suatu program kami di Partai NasDem. Kita harus memiliki rasa sosial dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat yang terkena musibah,”kata H.Sahiruddin.

Meski akses tak dapat dilalui kendaraan ronda empat, H. Sahiruddin merasa bahwa itu bukan masalah besar baginya untuk menempuh serta melihat secara langsung kondisi korban dan kediamannya.

“Jadi kita sampai disana itu dengan cara berjalan kaki kurang lebih satu jam. Setelah kami tiba disana kami memberikan sedikit bantuan kepada korban, meski tidak begitu banyak namun semoga itu sangat bermafaat bagi keluarga korban, H. Haris,”kata Sahiruddin.

Adapun bantuan yang diserahkan yakni, uang tunai, beras, mie instan, telur, air kuala mas, baju bekas layak pakai.”

Laporan : Syafar

  • Bagikan