Kapolsek Tinggimoncong Pimpin Apel Pagi, Ini yang Disampaikan

  • Bagikan

GOWA – Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH memimpin apel pagi sebelum melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Apel tersebut di laksanakan di halaman polsek Tinggimoncong jl.Endang No 237 Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong,
Sabtu (24/7/2021).

kapolsek memimpin doa agar dalam pelaksanaan tugas selalu mendapat perlindungan dari allah swt.

Tetap mengedepankan sikap humanis dan 5s (senyum,sapa,salam dan sopan santun) dalam melayani masyarakat serta hindari sikap arogansi yang dapat mencoreng nama baik institusi kepolisian saat melaksanakan tugas melayani masyarakat.

“seluruh personil tetap memantau situasi dan kondisi di masing-masing wilayah sehingga tercipta harkamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan tentang pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid19″ujar Hasan

PPKM mikro di wilayah masing-masing tetap kita pantau dengan mengikuti surat edaran Bupati Gowa”tambahnya

“Tetap mengawasi seluruh warga binaannya dalam penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan sejenisnya yang dapat merusak generasi penerus bangsa”
Pungkasnya

Kapolsek juga menambahkan akan menjadikan Polsek Tinggimoncong sebagai tempat rehabilitasi sukarela kepada seluruh masyarakat yang kecanduan dengan obat-obatan terlarang dan melibatkan seluruh anggotanya dalam pengawasan.

Pada kesempatan tersebut kapolsek memberikan semangat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas sesuai prosedur di wilayah binaannya serta jangan lupa tetap menjaga kesehatan.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan