Tingkatkan Kedisiplinan Anggota, Unit Provost Polsek Parangloe Gelar Gaktiplin

  • Bagikan

GOWA – Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir S.IP, M.M di dampingi Kanit Provos Polsek Parangloe Aiptu Ratiman, menggelar kegiatan operasi penegakan dan penertiban disiplin (Gaktiblin) terhadap personil Polsek, Jum’at (23/7/2021) pukul 08.10 Wita

Dalam kegiatan ini Polsek Parangloe bersama-sama dengan Kanit provos melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap semua personil Polsek Parangloe, mengenai kelengkapan administrasi diri mulai dari KTP, KTA,SIM, BPJS dan kelengkapan surat senpi dan kebersihannya serta surat surat kendaraan bermotor milik personil Polsek Parangloe. Selain itu Unit Provos juga melakukan pengecekan terhadap sikap tampang personil Polsek Parangloe.Gaktiblin dilakukan di Mako Polsek Parangloe pada saat selesai pelaksanaan apel pagi.

Hasil dari pemeriksaan ditemukan beberapa anggota rambutnya tidak rapi maka diarahkan untuk segera merapikan penampilannya.

Kapolsek Parangloe Iptu Mudatsir,S.IP, M.M mengecek langsung pelaksanaan Gaktiblin yang dilaksanakan Unit Provos dan menghimbau semua anggota untuk senantiasa meningkatkan disiplin, tertib administrasi dan memperhatikan sikap tampang guna mencerminkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
Ungkap Kapolsek Parangloe.

Humas Polsek Parangloe

  • Bagikan