News  

Polsek Bontomarannu Giat Melakukan Patroli Blue Light di Waktu Rawan Terjadinya Tindak Kejahatan

Gowa, anteronews – Guna mencegah dan mengantisipasi akan tindak kejahatan pada malam hari Unit Patroli penjagaan Polsek Bontomarannu secara rutin melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan.

Ini dilakukan, guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polsek Bontomarannu terutama pada saat jam rawan di malam hari agar masyarakat dapat beristirahat dengan tenang tanpa adanya gangguan.

“Kali ini kami sasar tempat tempat yang di anggap rawan pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light, itu juga bertujuan untuk mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah hukum Polsek Bontomarannu Khusus nya pada malam hari,” ujar Ka. SPKT Aipda M. Syahrir, Kamis (28/5) pukul 00,05 Wita.

Hal lain di lakukan, dalam Pelaksanaan Patroli Blue Light tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran penularan wabah virus corona Personel Polsek Bontomarannu juga menghimbau masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan jaga jarak dan pakai masker serta sarung tangan.

Humas Bontomarannu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.