Jelang Pelaksanaan PSBB Kapolsek Barombong Kumpulkan Ketua FKPM Desa/Kelurahan, Bersama Cegah Covid-19

  • Bagikan

Gowa,anteronews – Mendukung PSBB Kab Gowa yang efektif diberlakukan Awal bulan Mei Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh Hasyim, SH , mengumpulkan para ketua FKPM Desa dan Kelurahan di ruang penjagaan Polsek Barombong , Selasa (28/4/2020).

Pertemuan ini dilakukan dalam rangka pelibatan FKPM pada pelaksanaan PSBB dalam penanganan Covid-19 yang akan dilakukan pada Awal bulan Mei 2020 dan giat ini dihadiri seluruh ketua FKPM Desa dan Kelurahan Serta kanit binmas polsek Barombong Ipda Haryana.

Dalam pertemuan Kapolsek Barombong menyampaikan bahwa anggota FKPM yang merupakan mitra dan perpanjangan tangan Polri sangat membantu sekali utamanya Saat PSBB diberlakukan dikabupaten Gowa.
Saya harap kita bisa lebih aktif dan maksimal dalam pelaksanaan sosialisai ataupun himbauan yang intinya untuk mengajak masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah kecuali untuk kepengtingan yang mendesak selama masa pemberlakuan PSBB Kab Gowa.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemasangan Rompi Fkpm oleh Kapolsek Barombong Gowa secara simbolis psda ketua FKPM kec. Barombong Bpk Agus Salim . “Semoga rompi ini dapat menambah semangat bekerja rekan – rekan FKPM Barombong dalam tugas kemanusian dengan upaya pencegahan Covid-19.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH, membenarkan bahwa hari ini mengumpulkan para ketua FKPM dea/kelurahan seseuai perintah Kapolres Gowa dalam pelibatan anggota FKPM dan untuk FKPM Barombong mereka akan siap dan mendukung pelaksanaan PSBB ,” ucap Akp Muh Hasyim.

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.