Koordinasikam Kasus Yang Ditangani Penyidik Unit Reskrim, Ini Arahan Kapolsek Bontomarannu Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Guna memastikan proses penyidikan perkara yang ditangani oleh penyidik, Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa Iptu H. Yuniarso melakukan Kontrolling terhadap perkara yang sedang ditangani oleh Unit reskrim Polsek Bontomarannu agar proses penyelidikan dan Penyidikannya sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

Kali ini, Senin (27/4) bertempat di ruang dinasnya, bersama penyidik dari Unit Reskrim Polsek Bontomarannu Brigpol Muslimin, Kapolsek Bontomarannu melakukan pengecekan berkas kasus yang tengah di tangani.

“Kami sedang menandatangani berkas perkara tahap 2 kasus pengancaman yang di lakukan oleh lelaki berinisial S,” ucapnya.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso berpesan,  kepada anggota penyidik untuk tetap mengedepankan profesionalitas dalam bekerja, Sebagai anggota Polisi khususnya penyidik harus  mempunyai sikap dan komitmen yang jujur, benar dan adil dalam penegakan hukum, serta bekerja secara profesional.

“Jika ada laporan, lakukan sesuai aturan dan undang-undang. Segera ditangani dan selesaikan kasus secara cepat dan sampai tuntas,” tegasnya.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.