Kapolsek Parangloe Sampaikan Himbauan Dan Bagikan Masker Untuk Cegah penyebaran Virus Corona

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Kondisi saat ini di mana virus corona atau Covid-19 masih menjadi perhatian kita semua terutama Pemerintah dalam menanggulangan peredaran pandemi Covid-19 ditengah masyarakat.

Namun sebagian masyarakat belum menyadari dan mematuhi himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai pendemi corona dengan tidak menggunakan masker saat diluar rumah.

Seperti terlihat saat Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos disela Patroli memantau wilayah dan masih menemukan masyarakat sedang berkumpul diluar rumah dan tidak memakai masker di Dusun lebong Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, kamis (23/04/2020).

Kapolsek Parangloe melihat hal tersebut langsung menemui warga dan melakukan teguran secara humanis sambil memberikan edukasi terkait Himbauan Pemerintah terkait pencegahan Pandemi Covid-19 kemudian membagikan masker.

Kapolsek Parangloe saat ditemui menjelaskan ” kami tak henti-hentinya menghimbau warga agar mentaati himbauan Perimentah terkait pencegahan penyebaran Virus Corona ditengah masyarakat untuk dapat menyadari dan mematuhi upaya pemerintah dalam mengatasi Covid-19 ini,” ucap Iptu Kasma.

Disamping itu juga masyarakat punya kesadaran bahwa Pandemi Coron ini sangat berbahaya dan bisa menyebar dari orang ke orang dan yang paling rawan adalan saat bekumpul seperti ini,” ungkap Iptu Kasma.

Usai memberikan edukasi, Orang nomor satu dijajaran Polsek Parangloe meminta kepada warga agar agar kembali masuk kedalam rumah dan gunakan masker.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.