Di Tengah Kecamuk Pandemi Covid-19, Polsek Bontomarannu Dan Bhayangkari Bagi Sembako Pada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Sebagai┬ábentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya virus corona yang membawa dampak ekonomi bagi warga, Polsek Bontomarannu Polres Gowa bersama Bhayangkari membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.

Aksi sosial tersebut dipimpin Wakapolsek Iptu H.M. Arif SE. dan anggota serta bhayangkari dengan mendatangi rumah warga lel. Amiruddin Dg. Naba (60) yang berada di Lingkungan Balang Balang Kel. Bontomanai kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa

Terlihat, Wakapolsek Bontomarannu bersama anggota dan Bhayangkari memberikan sembako berupa Beras, satu rak telur, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu dan mie kaldu.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso membenarkan giat yang di lakukan jajaranya beserta Bhayangkari tersebut, ia menuturkan kegiatan ini dalam rangka meringankan beban warga prasejahtera serta sebagai dampak Penyebaran virus covid 19 sehingga warga masyarakat terbatas untuk melaksanakan aktifitas sehari hari, Dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat,

“Paket sembako di bagikan kepada warga kurang mampu akibat dampak wabah covid 19, dengan harapan dapat meringankan beban hidup mereka, “kata IPTU H. Yuniarso, Kamis (16/4/2020).

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.