Kapolsek Parangloe Menerima Masker Dan Rapid Test Dari Polres Gowa

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Kebijakan Pimpinan dalam mengantisipasi Covid -19 di kalangan Personil Kepolisian bisa di ajukan jempol.

Seperti terlihat saat Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos MH menerima Masker dan alat Pengukur Suhu (Rapid Test)bersama Kapolsek jajaran di depan Aula Indra Dharmalaksanana Polres Gowa, rabu (15/04/2020) usai Apel Pagi.

Kegiatan penyerahan Masker dan alat pengukur suhu badan ini diserahkan oĺeh Waka Polres Gowa Kompol Fajri SH di dampingi oleh Kabag Sunda Kompol Hj.Nursiah yang diterima oleh Para Kapolsek jajaran Polres Gowa.

Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati menuturkan” penyerahan Masker dan alat pengukur suhu badan ini untuk digunakan oleh Personil Polsek masing-masing sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di kalangan personil,” ucap Iptu Kasma.

Sementara itu, Kapores Gowa AKBP Boy F.S Samola SIK,MH melalui Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati mengatakan tujuan Pembagian masker dan Rapid Test atau pengukur suhu badan ini diperuntukkan oleh personil Polsek jajaran Polres Gowa untuk digunakan setiap anggota dalam melaksanakan tugas dilapangan, Ucap Kapolsek.

Hal ini juga sebagai bentuk perhatian Pimpinan Polri terhadap anggotanya dalam mengantisipasi pandemi corona, tambah Iptu Kasma.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.