Di Tengah Merebaknya Pandemi Kapolsek Barombong Dan Personilnya Bagikan Sembako Pada Warga Pra Sejahtera

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Di tengah pandemik virus Corona kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim SH bersama Personilnya membagikan sembako kepada warga prasejahtera di desa MoncoBalang dan Desa Tamanyeleng Barombong ,Rabu (15/4). Siang.

Kapolsek Barombong bersama anggotanya tidak tinggal diam dan masih banyak cara untuk meringankan beban hidup warganya ditengah wabah corina agar bisa lebih dekat bersama warganya dengan cara terjun langsung untuk menemui warga prasejahtera sambil memberikan bantuan berupa sembako.

Giat bakti sosial kali ini di laksanakan diwilayah kec. Barombong dengan menyambangi Nenek .Haneng Pr 80 thn didusun Karampuang desa MoncoBalang dan terakhir mengunjungi gubuk nenek De’de dg Te’ne didusun Manyoai desa Tamanyeleng .

Bhayangkari Cabang Gowa menyerahkan langsung secara simbolis berupa bantuan sembako dan di terima oleh para keluarga prasejatera dengan rasa haru dan bahagia.

Kapolsek Barombong Saat di konfirmasi, mengatakan bahwa sebenarnya ini hari pelaksanaan program kerja Bhayangkari ranting Barombong Gowa dengan menggelar bakti sosial berbagi rezki kepada warga prasejahtera namun untuk saat ini Bhayangkari tetap tinggal dirumah dan sebagai gantinya personil Polsek Barombong yang bagikan pada warganya diwilayah Barombong.

Semoga apa yang dilakukan ini akan mengurangi beban hidup dan kebutuhan warganya yang masih prasejahtera serta akan membawa kebahagiaan tersendiri kepada warga yang di kunjungi, dan bernilai ibadah oleh mata Tuhan yang Maha Esa ucap Akp. Muh Hasyim, SH

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.