Monitoring Ketertiban Dan Keamanan Wilayahnya, Kapolsek Bontomarannu Pantau Bendungan Bili-bili

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id  Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso melaksanakan Patroli Dialogis guna memantau situasi Keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Rabu (08/04/2020) pukul 13.30 wita.

“Patroli dan Sambang kami laksanakan dalam rangka monitoring situasi Kamtibmas di wilayah,” Ujar IPTU H. Yuniarso.

Kali ini, di dampingi Kanit Provost Aipda Firdaus dan Kanit Intel Aiptu Sahabuddin menyambangi area Bendungan Bili – bili Kecamatan Bontomarannu Gowa dan menemui petugas Bendungan di kantornya.

Di Kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu berbincang dengan petugas Dam Control office Lel. Abd. Razak (Kepala koordinator bendungan).

Kapolsek katakan, bahwa memasuki musim Hujan ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan pemantauan debit air.

“Saat hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah di kabupaten Gowa maka akan berdampak pada meningkatnya volume air bendungan, Jadi petugas agar menjalankan tugas dengan profesional dan sesuai SOP ,”ungkapnya

Petugas Dam Control office jelaskan,”bahwa elevasi air 99,32 mdpl masih dibawah normal, dimana elevasi air batas normal 99,50 mdpl, jadi saat ini masih batas di bawah normal,” terang Abd. Razak.

Di ujung pertemuanya Kapolsek pun berharap agar semua pihak dapat membantu pihak Kepolisian guna menjaga Kamtibmas dilingkungan masing – masing.

Dengan melaksanakan Patroli Kewilayahan tersebut, Kapolsek Bontomaranu IPTU H. Yuniarso berharap tetap terjaganya Kondusifitas di Wilayah hukum Polsek Bontomarannu.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.