Cegah Covid-19 Polsek Bontomarannu Bentangkan Spanduk Himbauan “Jangan Mudik”

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Guna memutus mata rantai penyebaran Wabah Corona Covid -19 yang masih merajalela di Indonesia, imbauan kepada warga untuk tak mudik di lakukan Polsek Bontomarannu Polres Gowa.

Dari data yang ada, fakta kasus Corona membuat pemerintah pusat dan daerah kian tegas agar warga melakukan social distancing atau jaga jarak sosial, salah satunya menghimbau warga untuk menunda mudik.

Salah satu upaya di tunjukkan Polsek Bontomarannu jajaran Polres Gowa dengan melakukan sosialisasi melalui tulisan yang di peruntukkan buat kalayak ramai / warga, dengan pemasangan spanduk berupa himbauan untuk tidak mudik lebaran di kampung halaman, Rabu (8/4) siang.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso membenarkan akan hal tersebut, dan menganjurkan warganya untuk tidak bepergian ke luar kota, termasuk pulang kampung. Anjuran ini untuk mencegah COVID-19 menyebar ke luar Kabupaten Gowa.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan mudik pada Lebaran nanti. Larangan mudik ini disampaikan untuk mengantisipasi penyebaran Corona terhadap orang terdekat,” tandasnya.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.