Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Kompak Memasang Brosur Himbauan Di Rumah Warga

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id  Antisipasi penyebaran virus Corona diwilayah binaanya Bhabinkamtibmas Desa monco balang Bripka Muh. Ridwan bersama Babinsa dan kades Moncobalang pasang Brosur himbauan pemerintah untuk tidak adakan giat sosial kemasyarakatan dan tetap dirumah saja , ( 07/4 ).siang.

Adapun isi brosur Himbauan Pemerintah antara lain yaitu tidak mengadakan giat sosial kemasyarakatan, pertemuan lokakarya, konser, festifal, bazar, pesta resepsi dan giat yang mengumpulkan massa.

Nampak Bhabinkamtibmas Bripka Muh Ridwan bersama Babinsa Serda Sukri bersama dan Masyarakat memasang Brosur Himbauan pemerintah dirumah – rumah warga dan tempat area publik desa MoncoBalang

Pemasangan Brusur Himbauan adalah tindak lanjut dari hasil rapat Forkopinda Kab. Gowa untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 yang dinilai masyarakat masih kurang respon dan diharapkan dengan pemasangan tersebut secara masif diiringan himbauan agar warganya Tetap dirumah saja serta lakukan Social Distancing, ” ucap Muh Ridwan.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan bahwa apa yg dilakukan oleh seluruh personil polsek Barombong serta Bhabinkamtibmas dengan memasang Brosur adalah upaya pencegahan penyebaran Covid 19 dan yang harus kita laksanakan secara masif demi keselamatan kita semua semoga Allah SWT memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kita terbebas dari virus copid. 19 , ” tutur Akp Muh Hasyim.

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.