Begini Cara Polsek Bontomarannu Sampaikan Himbauan Pemerintah Untuk Cegah Penularan Covid-19

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Dengan mulai merebaknya wabah virus corona yang saat ini sudah menginfeksi beberapa warga negara Indonesia (WNI), Jajaran Polres Gowa menanggapi dengan mengintensifkan patroli dialogis dengan menyebar brosur Himbauan Pemerintah Dalam pencegahan Covid – 19 virus Corona.

Terlihat, seluruh personel Polsek Bontomarannu turun di perkantoran, pertokoan, pasar, tempat ibadah, sekolah, tempat tempat umum dan di warga hingga pelosok perkampungan dan desa berupaya untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masayarakat melalui brosur, Selasa (7/4) pagi.

Brosur berisi, Kegiatan sosial, budaya, keagamaan, aliran kepercayaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan, konser musik, pekan raya, festival, bazaar, pasar malam, pameran dan resepsi keluarga, dan sejenisnya ditiadakan.

Himbauan juga di sampaikan, agar masayarakat selalu membiasakan diri hidup bersih dan higienis dengan cara rutin mencuci tangan menggunakan sabun, selalu menggunakan masker.

Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso membenarkan giat yang di lakukan jajaranya dengan menyebar brosur, serta mengajak masayarakat untuk tidak panik dalan menyikapi fenomena yang sedang hangat saat ini terkait virus corona.

“Jajaran kami mendistribusikan brosur kamtibmas Himbauan Pemerintah Dalam pencegahan Covid – 19 virus Corona yang dari Polres Gowa yang sengaja dibuat untuk mengajak masyarakat khususnya warga Kecamatan Bontomarannu untuk senantiasa menjalankan pola hidup sehat dan higienis”, tandas IPTU H. Yuniarso.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.