Kapolsek Parangloe Hadiri Sertijab Polsek Pallangga Di Polres Gowa

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos MH menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Palangga di Aula Endra Dharmalaksana, Senin (06/04/2020).

Sertijab Kapolsek Palangga dari Pejabat lama yakni Akp Hendra Suyanto sebagai serahterimakan kepada Iptu Nasruddin sebagai pejabat baru Kapolsek Pallangga Polres Gowa, sedangkan Akp Hendra Suyanto menjabat sebagai Kabad Sapras Polres Gowa.

Kapolres Gowa, Akbp Boy FS Samola SIK, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru beserta keluarga di Polres Gowa.

“Kami harap Pejabat baru dapat segera beradaptasi dalam pelaksanaan tugas yang ada serta turut memberikan ide-ide kreatifnya dalam membangun Polres Gowa yang lebih maju,” harap Boy.

Selain itu, Boy juga tak luput mengingatkan para personil terkait agenda Kamtibmas yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan Polres Gowa yakni Pilkada 2020.

Serahterima jabatan Kapolsek Pallangga ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, dan dihadiri oleh PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Gowa.

Kapolres juga menekankan kepada jajarannya dalam menyikapi situasi saat ini untuk lebih meningkatkan himbauan dan kepada masyarakat terkait Covid-19 khususnya kepada warga yang ingin menghalangi pemakaman Korban Virus Corona dan lakukan edukasi ke masyarakat dan ingatkan bahwa tindakan tersebut melanggar hukum dan Polres Gowa tidak segan-segan melaksanakan tindakan Hukum.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe saat dikomfirmasi membenarkan telah dilaksanakan serah terima Kapolsek Pallangga.

” Apa yang sampaikan oleh Kapolres Gowa dalam sambutannya saat serah terima Kapolsek Pallangga menjadi atensi kita semua termasuk Kapolsek Pallangga yang baru dan kita tingkatkan koordinasi lintas sektoral terutama unsur Tripika diwilayah Kecamatan Parangloe terkait penanganan Covid-19,” tutur Iptu Kasma.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.