Upaya Memutus Rantai Penyebaran Virus Corona Kapolsek Tinggimoncong Membuat Alat Semprot Disenfektan

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa IPTU Hasan Fadhlyh SH bersama Personilnya dan Di dampingi langsung Camat Pargi H.Muh Guntur S.Sos membuat alat penyemprotan disenfektan, Sabtu (4/4/2020).

Alat penyemprotan Disenfektan di buat di jalan poros Desa Majannang di mana jalan tersebut sebagai pintu masuk menuju Kecamatan Parigi dan beberapa desa lainnya.

Tujuan pembuatan alat penyemprotan disenfektan di pintu masuk kecamatan Parigi untuk mengantisipasi penyebaran dan memutus mata rantai virus covid19 di wilayah kecamatan parigi dan sekitarnya.

“jangan Panik dalam menghadapi virus covid19,tetap menjaga pola hidup sehat dengan cara mencuci tangan menggunakan sabun hingga bersih,rajin berolahraga di rumah dan meminum air putih minimal 8 gelas Perhari”ujar Hasan

Untuk sementara seluruh masyarakat tinggal di rumah saja biarkan kami bekerja untuk memutus mata rantai virus covid19″tambahnya

Pada kesempatan tersebut kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga,memelihara keamanan dan ketertiban masyarakar agar tetap aman dan kondusif.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.