Antisipasi Kelangkaan Dan Penimbunan Masker Kapolsek Parangloe Lakukan Pengecekan Di Toko Dan Kios

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id Mengantisipasi penimbunan stok masker yang akhir-akhir ini dikabarkan langka dipasaran sebab isu virus corona, Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati melakukan pematauan di beberapa toko dan kios di sekitar wilayah Kecamatan Parangloe kab.Gowa, Sabtu (04/04/2020).

Pemantauan yang dipimpin oleh Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati itu menyasar beberapa pertokoan dan kios dan terlihat saat mampir dan memeriksa Stok Masker dan sembako di salah satu toko di Kelurahan Lanna Kec.Parangloe.

Tidak hanya mempertanyakan ke pihak penjaga dan pengelola toko, polisi juga memeriksa stok masker di dalam ruang penympanan barang atau gudang.

“Sambil mengimbau agar tidak menimbun masker juga mengimbau agar tidak panik terkait Virus corona, tetap ikuti himbauan pemerintah.,” Ucap Iptu Kasma

Hasilnya, belum menemukan penimbunan Masker dan bahkan stok masker sudh mulai kurang dan bahkan sudh tidak menjual masker dikarenakan mengalami kesulitan dalam mendapatkan masker, Meski begitu, tidak ditemukan upaya penimbunan masker yang diduga dilakukan pihak pengelola.

Pantuan di lokasi, para penjual sengaja tidak menambah atau mengisi kembali stok masker yang kos

“ Buka toko untuk kepentingan dan kebutuhan bahan pokok masyarakat namun tidak diperkengkan meimbun Masker atau sembako dalam situasi sperti sekarang ini”, jelas Kapolaek Parangloe didepan pemilik tokoh.

Sementara itu, langkanya stok masker di pasaran, baik di toko maupun dikios wilayah Kecamatan Parangloe, karena kebutuhan akan masker dalam situasi terkait virus corona di Indonesia.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.