Kapolsek Pallangga Bersama Danramil Dan Lurah Mangngalli Himbau Warganya Untuk Memutus Penyebaran Covid-19

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Setelah berita virus corona merebak membuat banyak masyarakat yang panik, takut dan masih banyak warga yang menganggap enteng virus tersebut.

Sehingga Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suyanto, S. Sos, bersama Danramil Pallangga KAPTEN Inf. Basri, Wakapolsek IPTU Sulaiman, Lurah Mangalli Basir, S. Sos, Kanit Provos AIPTU Eko Mulyono melakukan sambang diwilayahnya dan memberikan himbauan terkait virus corona tersebut, jum’at (03/04/20).

Hal ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada warganya sekaligus untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang saat ini sedang melanda beberapa daerah diindonesia bahkan sudah mendunia yang sampai saat ini belum ditemukan obat atau vaksinnya.

Oleh karena itu Kapolsek Pallangga bersama Danramil dan Lurah mendatangi mesjid-mesjid untuk memberikan himbauan yang dikeluarkan oleh MUI agar tidak melaksanakan shalat jum’at dan shalat secara berjamaah sampai waktu yang telah ditetapkan.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kapolsek dan anggotanya bersama TNI dan aparat pemerintah yang memberikan himbauan kepada warganya terkait wabah penyakit yang telah melanda Indonesia dan dunia, ini semua dilakukan untuk mendukung program pemerintah dan Kapolri untuk memutus penyebaran virus corona serta untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat” tutur AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Humas Pallangga

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.