Upaya Bhabinkamtibmas Belabori Bersama Tripides Cegah Virus Corona Di Wilayahnya

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id Bhabinkamtibmas Polsek Parangloe Polres Gowa Aiptu Taufik bersama Tripides dalam mencegah penyebaran Covid-19 ditengah wàrga binaannya dengan melaksanakan penyemprotan cairan Disinpektan di kantor Desa Maupun dirumah warga binaanya. kamis (02/04/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona di desa Binaanya yaitu Desa Belabori Kecamatan Parangloe Kab Gowa.


“Kami bersama Tripides Desa Belabori dan warga bersatu melawan penyebaran virus corona dengan menyemprotkan cairan disingektan kerumah-rumah warga dan Kantor Desa Belabori, Ucap Bhabinkamtibmas Belabori.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos menuturkan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tetap dilakukan setiap saat, begigupu yang dilakuoan oleh Bhabinkamtibmas Belabori bersama Tripidesnya guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Parangloe,” tutur Kasma.

“Ini tindak lanjut Perintahkan Kapolri dalam mengatasi pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia dengan menggerakkan potensi masyatakat dalam mengatasi Virus Corona ini,” tutup Iptu Kasma.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.