Jaga Harmonisasi Anggota Polsek Bontomarannu Dan Koramil Ngopi Sinergitas

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Jajaran TNI-Polri wilayah Kecamatan Bontomarannu punya cara sendiri untuk menjaga hubungan baik, mereka sengaja  ngumpul bareng dengan dibungkus dalam format Coffee Morning Sinergitas,

Dipimpin, Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso giat tersebut di gelar di depan Mapolsek diikuti oleh Personil Polsek Bontomarannu bersama anggota Koramil 1409 Bontomarannu, Jum’at (20/3) pagi.

”Hubungan harmonis yang sudah terjalin selama ini harus tetap terjaga, tidak boleh tercederai. Dengan begitu kita akan Kompak karena keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) tetap harus terjaga,” kata Iptu H. Yuniarso.

Senada di ungkapkan oleh salah satu anggota anggota Koramil 1409 Bontomarannu,” acara serupa menurut dia bisa digelar lebih rutin lagi. Selain bisa memupuk kebersamaan, sejumlah potensi gangguan di wilayah Bontomarannu juga bisa di minimaliser,” tandas Serda Ramalang (Babinsa)

Selama berlangsungnya giat, berjalan lancar dan tertib dengan suasana kebersamaan tampak terpancar jelas dengan tidak ada sekat atau jarak antara dua institusi Negara tersebut dan terlihat harmonis.

Humas Bontomarannu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.