Bhabinkamtibmas Barombong Sambangi Dan Mengajak Pemuda Menggunakan Handphone Dengan Bijak

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id MelaksanakanĀ sambang secara door to door dan jalin silaturahmi dengan warganya selalu dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Barombong Desa Tinggimae Aiptu Hasdar dan kali ini temui para remaja / pelajar yang lagi nongkrong dan beri himbauan terkait Antisipasi Covid19 dikalukuang Tinggimae , selasa (17/03/2020 ) malam .

Sambangi para para remaja sekolah yang sementara diliburkan, dengan ngobrol secara santai , Aiptu Hasdar mengajak
Agar gunakan libur ini dengan sebaik-baiknya tidak begadang hingga larut malam, tidak boleh bermain jauh / hindari keramaian dan jaga kebersihan utamanya sering cuci tang dengan Antiseptic.

” waktu libur usahakan gunakan belajar dirumah untuk persiapan ujian semesteran,
Jangan gunakan HP hanya untuk sekedar main Game, tik-tok atau chatingan yang tak ada manfaatnya tapi gunakan untuk bermanfaat misalnya buka Ruang guru untuk tingkatkan belajar.

Tidak hanya itu Ia juga tekankan agar ” tetap waspada terhadap bahaya Narkoba dan obat-obatan lainya, banyak makanan, minuman atau coklat serta gula-gula yang mengandung Narkoba, dan anak -anak waspada jika ada yang kasih sesuatu dari orang yang tidak dikenal baik disekolah atau diluar.

Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.,MH melalui Kapolsek Barombong mengapresiasi akan keaktifan personel jajaranya utamanya para Bhabinkamtibmas senantiasa dengan aktif untuk mengajak anak – anak sekolah dan para remaja serta warga binaanya agar Antisipasi bahaya Virus Corona serta berdo’a agar kita bisa aman dan terhindar dari Wabah tersebut .

( Humas Barombong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.