Untuk Kebugaran Dan Cegah Virus Covid-19 Polsek Barombong Mengikuti Kegiatan Kesamaptaan

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Antisipasi dampak virus Covid 19 serta menjaga agar tetap bugar dan sehat Personil Polsek Barombong Polres Gowa mengikuti kegiatan olah raga kesamaptaan Bertempat di lapangan Hasanuddin Sungguminasa kab. Gowa , Selasa (17/03/2020 ). Siang

Kegiatan kesapmataan ini adalah penjabatan dati Mabes Polri dan Progam di laksanakan oleh jajaran Polres Gowa merupakan kegiatan rutin yang di selanggarakan sekali dalam 6 bulan sebagai bentuk upaya menjaga kesehatan dan penilaian setiap personil dalam hal berolah raga.

Nampak Aiptu Hudi dan personil Barombong lainya sebelum melaksanakan lari 12 menit terlebih dahulu melaksanalan pengecekan kesehatan dan melaksanakan pemanasan .

Dalam kegiatan ini ada beberapa test yang harus di lakukan oleh setiap personil antara lain Lari 12 menit, Pus Up, Sit Up, Restop serta lari 8 yang kesemuanya memiliki poin tersendiri dan untuk yang usia 51 tahun keatas hanya melaksanakan lari selama 12 menit saja.

Ditempat terpisah kapolsek Barombong mengatakan “Selain melaksanakan kewajiban kita juga bisa mengetahui kondisi kesehatan jasmani serta mendapat poin yang di peroleh masing-masing personil dan tentunya kesehatan kita akan terjaga dan tetap Vit apa bila kita berolah raga secara rutin ” Ujar Akp Muh Hasyim, SH.

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.