Jaga Kebersihan Lingkungan Kantor Polsek Parangloe Laksanakan Kerja Bakti

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Peduli lingkungan yang bersih dan indah personil polsek Parangloe intens laksanakan kerja bakti bersama dihalaman dan sekitarnya Kantor usai apel pagi, selasa (17/03/2020).

Dipimpin langsung oleh Waka Polsek Parangloe Iptu Agus Muthalib, personil pembersihan sampah dan mencabut rumput yang sudah mulai tinggi baik depan mako hingga bagian samping kanan Polsek.Parangloe.

Peduli lingkungan yang bersih dan indah ini juga salah satu cara untuk mengatisipasi virus corona dan memberikan rasa yama dan bersih bagi masyarakat maupun personil Polsek Parangloe.

Terlihat personil Polsek Parangloe dengan semangat dan antusias melakukan kerja bakti bersama dengan peralatan seadanya menyapu, memotong rumput ilalang dan mengangkat sampah kemudian mengumpulkan selanjutnya membakar sampah yg sdh kering.

Ditempqt terpisah, Kapolsek Parangloe saat dikonfirmasi mengatakan,” apa yang dilakukan oleh Personil Polsek Parangloe merupakan program rutin dan untuk antisifasi virus corona dengan kebersihan lingkungan terus dilakukan,”terang Iptu Kasma.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.