Cegah Virus Corona Polsek Barombong Sediakan Antiseptic Gel Untuk Masyarakat Dan personilnya

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Guna┬ápencegahan penyebaran COVID-19 yang disebabkan oleh virus Corona, di kalangan anggota kepolisian Resort Gowa memasang alat kebersihan cuci tangan dilengkapi hand sanitizer.

Seperti hari ini, senin ( 16/03/20) Polsek Barombong relah memasang Hand Rub Antiseptic (hand Sanitizer) di pasang diruang penjagaan atau di titik pusat sentral pelayanan terutama Penjagaan karCorona ena disitulah awal bertemunya masyarakat yang hendak memasuki kantor Polsek Barombong.

Nampak Kapolsek Barombong dan anggota terlihat memakai hand Rub Antiseptic untuk mencegah Kuman dan bakteri agar tubuh kita tetap steril dan terhindar penyakit dan ini merupakan cara untuk mencegah penularan wabah Corona.

Akp Muh Hasyim berharap dengan adanya cairan Hand Antiseptic ini akan mencegah berkembangnya virus Corona, namun itu tidak cukup dan diharapkan anggota Polri dan masyarakat juga menjaga kebersihan badan dan daya tahan /system Imun Tubuh Serta pakai masker dan hindari tempat ramai, ” ucapnya

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK., MH melalui kapolsek Barombong menyampaikan trima kasih persil jajaranya yang telah memasang Hand Sanitizer untuk antisifasi penyebaran Covid 19 dan harapanya langkah kita akan menginspirasi instansi lainya dalam mencegah pamdemik Covid 19 disulsel dan khususnya di Kab. Gowa.

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.