Jelang Pilkada Gowa, Bhabinkamtibmas Borissallo Ajak Warga Jaga Kamtibmas

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Sebagai ujung tombak dalam memelihara Kamtibmas Di Desa Binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Borisallo Polsek Parangloe Polres Giwa intens menemui warganya jelang Pemilukada Kab.Gowa.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Bripka Muh.Akbar saat melaksanakan Patroli dan sambang di Desa Binaanya yaitu Desa Borisallo Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, senin.(16/03/2020).

Dikatakan Bripka Muh.Akbar di sela-sela pelaksanaan Patroli dan sambang kewarganya sambil berdialok dengan warga binaan untuk mengajak warganya ikut menjaga keamanan serta memberikan himbauan untuk berhati-menerima informasi dimedia sosial khususnya hoas dan ujaran kebencian ” ucap Akbar.

Hal yang sama di katakan oleh Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos men uturkan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas jelang pilkada di Kab. Gowa , sambang di tengah masyarakat sangat efektif untuk mengingatkan warga agar tidak terpropaksi dengan issu hoas di medsos.

“Bhabinkamtibmas secara rutin melaksanakan patroli wilayah guna mengetahui keadaan warga binaannya sekaligus menghimbau warganya untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pilkada 2020 . Terang Iptu Kasma.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.