Jalin Silaturahmi Dan Kemitraan Humas Polda Sulsel Sharing Dengan Insan Pers

  • Bagikan

Makassar, anteronews – Jalin Kemitraan Yang Solid, Dir Reskrimum dan Humas Polda Sulsel Sharing Bersama Insan Pers
Bertempat di Warkop Dg Sija Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel bersama Direktorat reserse kriminal umum Polda Sulsel melaksanakan kemitraan sekaligus silaturahim dengan rekan insan pers yang memang biasa saling berkomunikasi. Kegiatan inlam rangka memperkuat kerjasama dan kemitraan dalam menyampaikan informasi yang sejuk kepada masyarakat, Jumat (13/03/2020).

Acara ini dipimpin langsung Dir Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Didik Agung Widyanarko, SIK, MH didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel Kompol Muh Arsyad, S.Sos, MH, turut hadir para pejabat dari Humas dan Dit Reskrimum Polda Sulsel.

Dir Reskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Didik Agung W, SIK, MH mengatakan bahwa Indonesia sekarang dalam program untuk menuju Indonesia Maju, dimana peran media dalam perkembangan Indonesia sangat berpengaruh.
“Polri sangat serius memberantas kasus-kasus kriminal yang terjadi khususnya di wilayah Sulsel, kami selalu terbuka dan bekerjasama dengan Kabid Humas dalam menyampaikan informasi terkait tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat termasuk kasus pencurian yang akhir-akhir ini marak terjadi, dan buktinya banyak kasus kriminal yang sudah kita release ke publik, tuturnya.

Sementara Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sulsel Kompol Muh Arsyad, S.Sos, MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan media cetak, online atau elektronik yang selama ini sudah membantu mempublikasikan pemberitaan mengenai Polda Sulsel.

“Saya rasa komunikasi kita selama ini sudah cukup bagus, acara ini juga sebagai bentuk untuk kita memperkuat kerja sama kita,” ucapnya.

Terkahir,  Didik Agung Widyanarko mengharapkan untuk kedepannya kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan.
“Kita memang sering ketemu di acara atau kegiatan kegiatan yang formal, saya harap kedepan akan lebih banyak waktu kita untuk bertemu di tempat yang santai untuk bincang-bincang,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.