Tingkatkan Iman Dan Ketaqwaan, Polsek Bontomarannu Melaksanakan Binrohtal

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan kepada Sang Pencipta Alloh SWT, Polsek Bontomarannu jajaran Polres Gowa melaksanakan kegiatan rutin pembinaan rohani dan mental (binrohtal) berupa Yasinan dan Doa bersama.

Kegiatan dimulai usai giat apel pagi, dipimpin oleh Wakapolsek Bontomarannu Iptu H.M. Arif SH, dan diikuti oleh Personil dan ASN Polsek Bontomarannu di Masjid Nur Ahmad Hamdan Kecamatan Bontomarannu Gowa, Kamis (12/03/2020) pagi.

Tampak terlihat, Personil dan ASN Polsek Bontomarannu dengan khusyu’ secara bersamaan membaca Surah Yasin, Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

Wakapolsek Bontomarannu saat ditemui usai kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan yasinan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek, agar terbentuk personil yang bermoral dan bermartabat.

“Sehingga dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang berkualitas dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terang Iptu Arif.

Ia pun berharap dengan melaksanakan kegiatan ini, semoga dapat memberikan penerangan kepada anggota dalam bertugas serta dapat memberikan keselamatan dalam bertugas sehari-hari.

Humas Bomar

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.