Tingkatkan Iman Dan Taqwa Kapolsek Parangloe Dan Personilnya Gelar Yasinan Dan Sholat Dhuha

  • Bagikan

Gowa, anteronews – Untuk meningkatkan iman dan taqwa, pagi ini Kamis (12/03/2020) Kapolsek Parangloe Polres Gowa IPTU Kasmawati S.Sos bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Yasinan dan di Musollah milik Polsek Parangloe.

Pelaksanaan Kegiatan yasinan dipimpin Oleh Kapolsek Parangloe diikuti oleh anggota dengan tujuan untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan setiap personil Polsek Parangloe.

Tidak hanya doa yasinan juga dilaksanakan Shalat Sunna Dhuha yang diikuti anggota dan bertindak sebagai imam adalah Waka Polsek Parangloe Iptu Agus Muthalib.

” Shalat Dhuha dan Yasinan ini dilaksanakan untuk mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan memohon keridhahan agar dalam pelaksanaan tugas dapat diberikan keselamatan dan kesehatan” ucap Iptu Agus.

Sementara itu, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos mengatakan, “Dengan diadakannya kegiatan rutin ini diharapkan dapat menambah keimanan dan ketaqwaan personil Polri khususnya Polsek Parangloe dalam pelaksanaan tugas kedepannya dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucap Kasmawati.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.