Kapolsek Pallangga Hadiri Pertemuan Dengan Orang Tua Murid SMK 4 Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suyanto, S. Sos, menghadiri acara silaturahmi dengan orang tua siswa kelas XII dengan tema stabilitas keamanan dan ketertiban siswa pasca ujian nasional tahun 2020 yang dilaksanakan diaula SMK 4 Gowa.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 05 Pallangga Kapten Inf Basri, Kepala Sekolah SMK 4 Gowa Drs. H. Kamaruddin, M. Pd, Para Guru dan Orang Tua Wali Murid siswa dan siswi SMK 4 Gowa yang akan melaksanakan ujian nasional tahun 2020.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada orang tua wali siswa dan siswi agar mengawasi anak-anaknya dalam menghadapi ujian nasional sehingga bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut kemudian menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek karena dapat mengikuti kegiatan tersebut walaupun tugasnya padat ini semua guna mendukung program kerja Kapolri guna menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

( Humaa Pallangga )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.