Kapolsek Bontomarannu Gelar Pertemuan Dengan Ojek Pangkalan, Berikut Informasinya

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Sabtu 7/3/20 sekitar pukul 20 : 00 wita,  Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso menggelar pertemuan dengan komunitas ojek pangkalan yang digelar di Mapolsek Bontomarannu Gowa.

Pertemuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu H Yuniarso, dan dihadiri oleh Kanit Intelkam Aiptu Syahabuddin, Kanit Provos Ipda Firdaus dan sekitar 50 orang ojek pangkalan yang hadir di kesempatan tersebut.

Maksud diadakannya pertemuan ini adalah mengajak para ojek pangkalan agar dapat membantu pihak kepolisian Bontomarannu dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bontomarannu.

Hal ini juga sekalian merupakan jalinan silaturahmi antara kepolisian dan ojek pangkalan yang di harapkan dapat bersinergitas dan penggalangan untuk mengantisipasi gangguan yang mungkin dapat timbul di jelang pilkada serentak.

Kapolsek Bontomarannu Iptu H Yuniarso saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama yang dibangun oleh Polsek Bontomarannu dengan para komunitas ojek pangkalan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai di wilayah Polsek Bontomarannu, ucap H Yuniarso.

Pertemuan tersebut berakhir pukul 21 : 30 wita dengan aman dan kondusif.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.