Guna Meningkatkan Sinergitas Kapolsek Parangloe Giatkan Olahraga Bersama Instansi Terkait Di Wilayahnya

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id  Polsek Parangloe Polres Gowa melaksanaan kegiatan olah raga bersama dengan Muspika Kecamatan Parangloe dan instansi terkait bertempat di pantai Sicini Kelurahan Bontoparang Kecamatan Parangloe Kab.Gowa, Sabtu ( 07/03/2020).

Kegiatan olah raga bertsama Muspika dan Instansi diawali dengan senam kesegaran jasmani sebagai pemanasan yang dipandu oleh instruktur senam dari Sungguminasa Gowa, kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik dengan gerakan – gerakan yang bertenaga dan semakin cepat sehingga semua peserta lebih bersemangat yang menyebabkan semua peserta mengeluarkan banyak keringat kemudian dilanjutkan gerakan mengambil nafas dan pendinginan untuk beristirahat.

Pada kegiatan olah raga bersama instansi tersebut dihadiri oleh Camat Parangloe Mappatangka S.Sos, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos MH, Kepala Puskesamas Muh. Faesal Arsar MKS, Lurah Bontoparang Syahbandar S.Sos Manggala Agni, Personil Polsek Parangloe dan Bhayangkari Ranting Parangloe, Koramil Parangloe serta Siswa MA Cendikiwan Kasimburang dan warga sekitar lokasi kegiatan sekitar 100 0rang yang hadir.

“Kegiatan olah raga bersama instansi terkait ini sangat baik, karena disamping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas kekompakan antar intstansi tingkat Kecamatan Parangloe ” ujar Kapolsek Parangloe Iptu Kasama.

Selain itu juga kebersamaan melalui rolah raga ini sangat bermamfaat dari segi kesehatan dan juga jalinan siliturahmi serta kekompakan antar instansi semakin terjalin dengan baik,” lanjutnya Iptun Kasma.

Sementara itu, Camat Parangloe Mappatangka S.Sos menuturkan” kegiatan olah raga bersama yang di prakarsai oleh Ibu Kapolsek Parangloe sangat positif dan kami sangat mengapresiasi, dan kami harap agar kegiatan olah raga besama ini berlanjut tidak hanya sampai disini,” ucap Mappatangka.

Usai melaksanakan kegiatan olah raga bersama kemudian dilanjutkan dengan berfoto bersama.

Humas Parang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.