Kapolsek Pallangga Menghadiri Arahan Birorena Polda Sulsel Di Polres Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id  Kapolsek Pallangga AKP Hendra Suryanto, S. Sos, menghadiri kegiatan supervisi dari Biro Rena Polda Sulsel yang di pimpin oleh ibu Karo Rena KOMBES POL Sri Rejeki, SH, MM, jum’at (06/03/2020).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polres Gowa bersama Kapolsek jajaran dan Kasium, kegiatan tersebut di buka oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH, yang dalam sambutannya, mengatakan “bahwa kami siap menerima bimbingan demi kemajuan Polres Gowa dan tidak lupa kami ucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan Ibu Karo Rena sehingga Polres Gowa berhasil meraih predikat ZI WBK, harapan kami semoga bimbingannya dapat meraih predikat yang lebih tinggi lagi”. Tegas AKBP Boy FS. Samola, SIK, MH.

Adapun arahan dari Karo Rena adalah terkait dengan pelayanan publik dan penyerapan anggaran harus sesuai dengan peruntukannya sehingga dalam pertanggungjawaban keuangan negara menjadi tepat sasaran.

Selanjutnya agar pelaksanaan kegiatan betul-betul di kelola secara detail dalam membuat laporan penggunaan anggaran pada setiap fungsi seperti halnya anggaran lidik dan sidik agar di buat sesuai dengan kegiatannya sehingga pada periode permintaan anggaran dapat di tingkatkan, serta dilakukan asistensi pada masing-masing fungsi pemeriksaan penyerapan anggaran dan Indeks tata kelola online,”tutur Kombes Pol Sri Rejeki.

( Humas Pallangga )

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.