Kapolsek Bontomarannu Menghadiri Giat Supervisi Tim Birorena Polda Sulsel Di Polres Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso menghadiri giat supervisi dari tim Birorena Polda Sulsel yang di langsungkan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Jum’at (6/3) pagi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Pejabat Utama Polres Gowa (PJU), Kapolsek jajaran, seluruh Urmin dan Kasium Polres Gowa.

Kegiatan supervisi di pimpin oleh Karo Rena Kombes Pol. Sri Rejeki Budiarti, SH.,MH, dan kedatangannya di sambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Boy FS. Samola, SIK,MH.

Dalam sambutan, Kapolres Gowa mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Karorena yang sebelumnya telah membantu membawa Polres Gowa mendapatkan predikat Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK)

Ucapan Selamat datang di berikan Kapolres Gowa kepada Tim Supervisi dari Biro Rena Polda Sulsel yang telah berkunjung ke Polres Gowa dalam rangka membina dan menyelenggarakan fungsi perencanaan umum serta evaluasi atas penerapan sistem organisasi dan manajemen di lingkungan Polres gowa.

“Kami berharap masukan dari tim Biro Rena agar Polres Gowa lebih aktif lagi melakukan pelaksanaan ataupun pengolahan anggaran,” ucap Kapolres

Sementara itu Karorena Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, S.H., M.M. menyampaikan kegiatan supervisi dilaksanakan untuk melakukan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran.

“Supervisi ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari pembina fungsi. Untuk mengetahui kinerja yang sudah dilakukan dan mencari kekurangan serta memberikan solusi guna perbaiki tugas-tugas Polres” Ujar Karo Rena.

Diakhir arahannya Karo Rena Apresiasi kinerja Polres Gowa sebagai satu satunya polres di Polda Sulsel yang meraih predikat Zona Intergritas dan Wilayah Bebas Korupsi,

“ini bukan hal yang mudah untuk dicapai maka saya mengajak rekan-rakan menjaga predikat tersebut “Tutup Kombes Pol Sri Rejeki Budiarti, S.H., M.M.

Humas Bontomarannu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.