Kapolsek Barombong Sampaikan Pesan – pesan Kamtibmas Lewat Safari Jum’at

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Jum’at (06/03) siang ini, Kapolsek Barombong Polres Gowa Akp Muh. Hasyim, SH bersama para Kanit melakukan fSaari Jum’at sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di mesjid Nurul Imam Bontolaja Kel Benteng Somba Opu Kec. Barombong Kabupaten Gowa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Barombong mengajak masyarakat untuk aktif dalam menjaga Harkamtibmas dengan melakukan Poskamling serta ronda malam.

Dan juga situasi sekarang masyarakat tak perlu resah dan takut sehubungan Virus Corona karena yakin pemerintah telah berupaya maksimal dalam mencegah,  namun kita harus menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh dan sering mencuci tangan juga memakai masker serta jangan mendatangi tempat ramai jika tidak penting.

Waspada cuaca ekstrim dengan intensitas tinggi, untuk aktif peduli lingkungan terutama pada musin hujan agar tingkatkan kerja bhakti dengan cara bersihkan drinase dan selokan dari sampah untuk mencegah banjir.

Tak kalah penting yaitu masalah kenakalan remaja dengan banyak para remaja usia sekolah mulai ngisap Lem Fox dan bahkan sudah terjerat dengan komsumsi miras dan obat psikotropika / narkoba juga jadi atensi karena inilah jadi pemicu gangguan kamtibmas dan kejahatan lainya

Menutup safarinya Kapolsek Barombong juga mengajak warga untuk tetap jaga silaturahim dan kerukunan antar warga dan bersama untuk menjaga kamtibmas utamanya jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 agar tetap aman dan kondusif. ” Ucap Akp Muh Hasyim, SH.

( Humas Barombong )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.