Waspadai Penimbunan Masker Polsek Bontomarannu Lakukan Pengecekan Di Beberapa Apotik Dan Toko Obat Diwilayahnya

  • Bagikan

Gowa, antetonews.id  Terkait himbauan untuk mencegah terjadinya penularan virus Corona dengan memakai masker, untuk itu pihak Polsek Bontomarannu melakukan pengecekan ketersedian masker di Apotik wilayah hukum Polsek Bontomarannu.

Tepatnya di Apotik yang berada di Jalan Poros Malino Kelurahan Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu yang dilakukan oleh Kanit Reskrim bersama anggota.

Saat dikonfirmasi, kepada Kanit Reskrim Ipda Arianto Nadjib,SH mengungkapkan dari hasil koordinasi dengan Apotik tersebut bahwa saat ini stok masker habis.

“Adanya himbauan untuk memakai masker karena dapat mencegah virus Corona, maka kami melakukan pengecekan ketersedian masker tersebut dan sudah kosong berkisar satu bulan yang lalu, karena stok habis.

Ia memgatakan Bhabinkamtibmas setempat juga telah menghimbau agar Apotik tidak melakukan penimbunan masker dikarenakan saat ini masyarakat sangat membutuhkan masker tersebut, untuk menjaga kesehatan.

“Bahwa Sudah di sarankan kepada pihak Apotik tersebut agar menstok masker lebih banyak. Apabila ada kedapatan Apotik yang melakukan penimbunan masker, maka pihak Kepolisian akan melakukan upaya penegakkan hukum pidana.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.