Waspadai Adanya Penimbunan Masker Kapolsek Barombong Gowa Lakukan Sidak Di Beberapa Toko Dan Apotik

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id  Ciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Baru 2020 utamanya waspadai penyebaran Virus Corona Polsek Barombong menggelar sidak dipimpin oleh kapolsek Barombong Akp. Muh Hasyim, SH bersama para kanit dan piket Fungsi Polsek barombong dengan sasaran Apotik didesa Kanjilo kec. Barombong, kamis ( 05 / 03) siang.

Giat Sidak yang dilakukan Polsek Barombong dengan memeriksa dibeberapa Apotik diwilayah Barombong seperti Apotik Bilaya Farma dan Apotek Setia Farma.

Dari dua lokasi Apotek di Desa Kanjilo Kecamatan Barombong dan dilakukan pemeriksaan serta wawancara dengan pemilik apotek bahwa untuk stok masker dalam keadaan kosong dan tidak ditemukanya adanya indikasi penimbunan.

Nampak Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim didampingi kanit Sabhara Ipda Bahktiar dan Ipda Haryana bersama anggotanya sedang memeriksa dan mewawancarai pemilik apotik seputar pengadaan masker untuk Antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan,” benar bahwa polsek Barombong bersama anggota telah melakukan sidak disejumlah toko dan berharap Apotek bisa menyediakan Stok Masker dengan harga standar serta bersama menjaga keamanan jelang Pilkada serentak 2020 ” ucap Akp Muh Hasyim.

” Humas Barombong “

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.