News  

Dandim0808/Blitar Menyambut Kedatangan Pangdam VI Brawijaya Di Bumi Bung Karno

Blitar, anteronews.id – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mendampingi Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi didampingi para asisten Kodam V/Brawijaya dalam rangka silaturahmi bersama Forkopimda Blitar bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negara Jln. Semeru No. 40 Kota Blitar Rabu,(04/03/2020) malam.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui menuturkan, silaturahmi Bapak Pangdam V/Brawijaya yang di dampingi para Asisten Kodam V/Brawijaya bersama Forkopimda Blitar merupakan serangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ Madiun yaitu di wilayah Blitar “Tutur Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan bapak Pangdam V/Brawijaya beserta para Asisten Kodam V/Brawijaya di Bumi Bung Karno Blitar.

Ini merupakan suatu kehormatan, Bapak Pangdam V/Brawijaya dalam kunjungannya di wilayah jajaran Korem 081/DSJ dan dapat menyempatkan waktu untuk bisa menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Forkopimda Blitar.

“Kami Forkopimda Blitar mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam V/Brawijaya bersama para Asisten Kodam V/Brawijaya di Bumi Bung Karno Blitar dan terima kasih atas waktu yang sudah diberikan untuk menghadiri silaturahmi bersama Forkopimda Blitar Raya “Ungkapnya.

Acara silaturahmi Pangdam V/Brawijaya bersama Forkopimda Blitar berlangsung dengan hikmat, santai, penuh keakraban dan di akhiri dengan sesi foto bersama yang di ikuti oleh seluruh Forkopimda Blitar. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.