Bincang Masalah Kamtibmas Saat Kanit Binmas Dan Kanit Intel Polsek Bontomarannu Gowa Mengunjungi Tokoh Masyarakat Di Romanglompoa

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Personil Polsek Bontomarannu Polres Gowa aktif melaksanakan patroli dialogis dengan menemui seluruh elemen masyarakat masyarakat dan melakukan bincang bersama seputar Kamtibmas wilayah, Kamis (05/03/2020) pagi.

Kali ini, Kanit Binmas Polsek Bontomarannu Ipda Basma berdampingan Kanit Intel Aiptu Syahabuddin menemui tokoh masyarakat Bapak Kamruddin Dg. Bani yang tinggal di Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa.

Kegiatan yang dilakukan untuk mengajak masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat menjaga Kamtibmas diwilayahnya agar tercipta situasi aman dan tentram.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan bertujuan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas”, tutur Ipda Basma

Hal senada di ungkapkan Kanit Intel Bomar, ” kagiatan dengan turun di lapangan menyambangi masyarakat guna mempererat tali silaturahmi menjalin kedekatan dan menyerap aspirasi dari warga seputar Kamtibmas,” tambah Aiptu syahabuddin.

Ditempat terpisah, Kapolres Gowa Akbp Boy Fs Samola, SIK, MH mengapresiasi, yang dilakukan oleh personel jajaranya sesuai atensi dan penekananya.

Humas Bontomarannu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.