Bentuk Peduli Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa Berikan Penyuluhan Tentang Bahayanya Narkoba Pada Generasi Muda

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id Bhabinkamtibmas Garassi Polres Gowa Bribtu Usman memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba untuk generasi muda, Kamis (5/3/2020).

Penyuluhan tentang bahaya narkoba untuk generasi muda di laksanakan di sekolah Dasar Jalekko Kelurahan Garassi Kecamatan Tinggimoncong.

Bhabinkamtibmas memberikan penjelasan kepada seluruh siswa siswi SD Jalekko tentang segala jenis bentuk-bentuk narkoba dan dampaknya yang dapat merusak saraf serta organ tubuh yang lainnya.

Penyuluhan bahaya narkoba yang di lakukan Bhabinkamtibmas di sekolah sekolah di wilayah binaannya agar seluruh pelajar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan yang di lakukan Bhabinkamtibmas memberikan penyuluhan bahaya narkoba untuk generasi muda sebagai bentuk kepedulian terhadap calon penerus bangsa nantinya.

Selain memberikan penyuluhan bahaya narkoba Bhabinkantibmas mengajak kepada seluruh tenaga pengajar untuk selalu mengawasi para siswanya sehingga tidak terjerumus dalam barang haram tersebut(narkoba).

“seluruh lapisan masyarakat kita libatkan dalam memberantas narkoba di wilayah Tinggimoncong dan kepolisian akan menindak tegas sampai ke akar-akarnya”ujar usman

Di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy Fs Samola SIK.MH.,sangat mengapresiasi apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Garassi Briptu Usman aktif memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba untuk generasi muda dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah binaannya.

Humas Tinggimoncong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.