Kanit Shabara Polsek Bontomarannu Lakukan Silaturahmi Dengan Kasi Sarana Dan Prasarana Dan Penataan Penertiban, Ini Tujuannya

  • Bagikan

Gowa,anteronews.id – Rabu 4/3/20 Kanit Shabara Polsek Bontomarannu Polres Gowa, Ipda Idham bersama anggota Unit Shabara Aiptu Rahmat dan Kanit Provos Aipda Firdaus, melakasanakan patroli dialogis dan bertemu dengan Kasi Sarana Dan Prasarana Andi Muslihuddin, dan Kasi Penataan Penertiban Ramli Dg Lira, Kepala Pasar Balang-balang dan Tokoh Masyarakat.

Pertemuan ini diwarnai dengan perbincangan masalah kamtibmas di area Pasar Balang-balang sekaligus menyampaikan pesan- pesan untuk tetap menjaga kamtibmas agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif jelang pilkada yang aman dan damai.

Kanit Shabara Polsek Bontomarannu Aipda Idham mengatakan, kegiatan ini akan terus kami lakukan dan sudah merupakan tugas kami untuk senantiasa dekat dengan seluruh lapisan masyarakat, agar polri mendapatkan tempat di hati masyarakat dan makin dapat dicintai oleh masyarakat, tutup Idham.

Kapolsek Bontomarannu Iptu H. Yuniarso sangat memberi dukungan akan hal yang dilakukan oleh anggotanya, dan berharap agar senantiasa bisa dekat dengan masyarakat sebagai salah satu upaya untuk menciptakan situasi terjadinya kamtibmas diwilayahnya, tutur Iptu H Yuniarso.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.