Himbau Warga Waspada Virus Corona, Kapolsek Barombong Lakukan Koordinasi Dengan Puskesmas Kanjilo Gowa

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Jelang┬áPilkada serentak 2020 agar tetap aman dan kondusif, Kapolsek Barombong Akp Muh Hasyim, SH Senantiasa dekat dengan warganya dan senantiasa jalin silaturahmi dengan instansi terkait serta Para Tokoh dan kali ini sambangi kantor Puskesmas Kanjilo , Rabu (04/03/20) siang.

Ngobrol bersama Ka. Puskesmas Kanjilo dr. Muh . Ali, M. Si dan para ASN Puskesmas Kanjilo Kapolsek mengajak untuk bersama menghimbau warga agar jangan takut dampak virus Corona namun cukup menjaga hidup sehat dan jaga daya tahan tubuh serta memakai masker , ” ujar Akp Muh Hasyim.

Tidak hanya itu kapolsek Barombong mengajak bersama para tokoh untuk bersama waspada dan tidak terhasut terhadap Berita Hoaxs paham radikalisme / anti Teroris.

Minimalisir dari berbagai kasus gangguan kamtibmas serta kasus kriminaliatas di harapkan Para kTooh agar tingkatkan giat Poskamling / ronda malam serta menghimbau warga pasang camera CCTV dikantor, ditempat Usaha / toko, perusahaan serta rumah warganya untuk memudahkan proses pengungkapan kasus kriminalitas.

Terakhir Kapolsek Barombong mengajak ASN Puskesmas Kanjilo untuk menghimbau masyarakat dan warganya untuk waspada dengan virus corona dengan pola hidup sehat serta menjaga daya tahan tubuh dan senantiasa bersinergis dalam menjaga Kamtibmas jelang Pilkada Bupati Gowa tahun 2020 serta bersama menjaga kerukunan, persatuan agar tetap aman dan kondusif ,” ucap Akp Muh. Hasyim , SH.

( HUMAS BAROMBONG )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.