Sebagai Ungkapan Duka Cita Bhabinkamtibmas Barombong Gowa Melayat Kerumah Warga Binaannya Yang Meninggal

  • Bagikan

Gowa, anterinews.id – Turut berduka cita Bhabinkamtubmas Lembang Parang Polsek Barombong Polres Gowa Aipda Muh Nuur, SH melayat warga binaanya An. Dariun Dg Tene 90 telah berpulang kerahmatullah karena sakit dan dikebumikan hari ini , Senin ( 03/03/2020 ). Siang.

Begitu mendengar berita duka salah satu warganya , Aipda Muh. Nuur segera merapat ke rumah duka di jln poros Lembang Parang Barombong dan melihat datangnya Bhabinkamtibmas Barombong keluarga almarhum menyambut dengan hangat serta penuh rasa haru atas kehadirannya

Aipda Muh. Nur SH berusaha menghibur Keluarga almarhumah agar menerima dengan iklas kepergiaannya serta mendoakan semoga almarhum diampuni dosanya dan diterima amal ibadah serata meninggalkan kita dengan khusnul khotimah.

Tidak hanya melayat Bhabinkamtibmas Polsek Barombong juga mengajak agar warga waspada terhadap paham radikalisme dan Berita Hoaxs serta mengajak untuk menjaga Harkamtibmas, kerukunan antar warga menjelang Pilkada serentak 2020.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi membenarkan atas meninggalnya salah satu warganya dan kehadiran bhabinkamtibmas dirumah duka tiada lain sebagai perwakilan polsek Barombong untuk turut berduka cita terhadap almarhum , semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran serta iklas menerima cobaan dan almarhum amal ibadahnya diterima disisi Tuhan yang maha kuasa.” tuturnya

Humas Barombong

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.