Menjaga Solidaritas Dengan Segelas Kopi Pagi, Begitu Cara Kapolsubsektor Pattallassang Gowa Membangun Kebersamaan Dengan Anggotanya

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Dengan di temani suguhan kopi panas dan hidangan kue terasa lebih nikmat yang dirasakan bersama-sama, membangun suasana santai saling lempar informasi di selingi canda membuat suasana serasa lebih akrab. Begitulah strategi pendekatan yang dilakukan Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H, dalam menjaga soliditas angggotanya.

Seperti kita ketahui bersama, Polri disibukan dengan tugas – ugas kantor yang begitu padat dan tugas kemasyarakatan yang kedepanya permasalahan yang di hadapi begitu banyak dan kompleks,terutama jelang pelaksanaan Pilkada Gowa 2020 sudah dekat.

“Walaupun dengan segelas kopi dapat menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar anggota Polsek Bontomarannu dan Subsektor Pattallassang” ujar Iptu Abdul Rasyid, S.H.

Ia katakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat mengurangi kejenuhan anggota dalam pelaksanaan tugas akhir-akhir ini dan dapat menjadi sarana meningkatkan keharmonisan dan kekompakan anggota, Selasa (03/03/2020) pagi.

“Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan kekompakan yang selama ini sudah terjalin semakin erat,” tambahnya.

Di penghujung giat tersebut,“ tugas kinerja sehari-hari anggota sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan agar perintah pimpinan dikerjakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sangat di utamakan,” tutup Kapolsubsektor Pattallassang Iptu Abdul Rasyid, S.H,

HUMAS BOMAR

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.