Kapolsek Parangloe Polres Gowa Berkunjung Dan Berkoordinasi Dengan Pihak Sekolah SMA Negeri 6 Parangloe Tentang Pembinaan Dan Penyuluhan Terhada Siswa Dan Siswi

  • Bagikan

Gowa, anteronews.id – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan komunikasi dengan Guru, Kapolsek Parangloe IPTU Kasmawati S.Sos MH lakukan kunjungan atau sambang ke SMA Negeri 6 Gowa Kecamatan Parangloe, senin (02/03/2020).

Dalam Kunjungannya, Iptu Kasmawati disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Neg.6 Parangloe Erwin Sijaya S.Pd diruang kerjanya bersama stap guru.

Dalam tatap muka tersebut, Kapolsek mengajak kepada Kepsek dan dewan guru SMAN 6 Parangloe untuk memelihara kamtibmas dilingkungan sekolah dan apabila ada yang perlu dikoordinasikan pihak Polsek Parangloe siap membantu baik pembinaan Siswa maupu dalam memberikan penyuluhan pada siswa- siswi.

” tujuan kami berkunjung di SMA Neg. 6 Parangloe selain bersilaturanhmi juga me jalin koordinasi Kepala Sekoalah tentang pembinaan Siswa khususnya menyangkut penyuluhan Narkoba Maslaha kenakalan remaja dimana siswa sekarang sedang menghadapi ujian semester,” ucap Iptu Kasma.

Ia juga mengharapkan kepada para guru agar selalu mengawasi siswanya dalam menggunakan kendaraan bermotor wajib menggunakan helm demi keselamatan saat berkendara.

Kapolsek juga menghimbau jangan terprovokasi dengan berita dimedia sosial yang berkaitan dengan permasalahan situasi politik negara, permasalahan agama dan permasalahan kebudayaan yang belum tentu berita tersebut benar (hoax), dimana dari pemberitaan tersebut dapat memicu perpecahan dan gejolak dalam masyarakat.

Dalam kesempatan itu Iptu Kasmawati menyampaikan apabila terjadi permasalahan disemolah sebaiknya ditangani dengan bijak dan selalu mengutamakan jalan musyawarah,” harap Iptu Kasma.

( HUMAS PARANG )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.